Taeyong NCT 127 Minta Maaf Usai Konser Diberhentikan Tidak Kondusif

Konser NCT 127
Sumber :
  • Istimewa

BandungNCT 127 sempat menggelar konser di Jakarta namun diberhentikan hingga jadi perbincangan netizen di beberapa negara lantaran berlangsung rusuh dan tidak kondusif. 

Heboh! Nagita Slavina Main Tenis dengan Taeyong NCT

Dilansir dari IntipSeleb, Taeyong NCT pun meminta maaf atas kondisi konser NCT 127: THE LINK yang berlangsung rusuh akhirnya diberhentikan. Usai konser NCT 127 pertama ini berlangsung dan seluruh member NCT 127 pun memutuskan kembali ke penginapan secara langsung, dan terlihat anggota NCT 127 menyayangkan apa yang terjadi selama konser. 

Taeyong NCT 127

Photo :
  • pinterest
Taeyong NCT Tampil Memukau Di Acara Global Ambassador Loewe

Namun, Taeyeon secara inisiatif langsung meminta maaf kepada penggemarnya lewat pesan berbayar fandom Bubble Lysn, dengan menyampaikan berharap tidak ada yang terluka dan meminta maaf membuat kenangan yang tidak menyenangkan selama konser mereka. 

"Tolong, saya berdoa agar tidak ada yang terluka. Ada banyak orang yang datang ke sini untuk membuat kenangan indah bersama kami di Jakarta, tapi saya minta maaf karena sepertinya kami membuat beberapa kenangan buruk," tulis Taeyong dalam pesan Bubble pribadinya pada 4 November 2022.

Gelar Konser Solo, Suga BTS Memuji Kekompakan ARMY Indonesia: Mantap!

Selain itu, Taeyong NCT pun mengatakan sangat khawatir akan konser di hari kedua yang akan diselenggarakan pada 5 November 2022 untuk tetap menjaga keselamatan sebagai prioritas. 

"Saya masih tidak yakin bagaimana kinerja besok (hari ini tanggal 5 November), jadi kita bisa mengadakan konser lagi, tapi saya harap semuanya aman karena keselamatan Anda adalah prioritas utama kami," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title