Cara Unik Waroeng Steak Bandung Kenalkan Menu Steak Bersahabat dan Ramah Anak

Lomba mewarnai di Waroeng Steak Bandung
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Pioner restoran steak pakai nasi, Waroeng Steak & Shake Bandung punya cara unik dalam mengenalkan menu bersahabat dan ramah anak bagi para konsumennya.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Cara tersebut yakni lewat lomba mewarnai. Acara ini nampaknya berhasil menyedot antusiasme pelajar dan para orang tua di Kota Bandung.

Lomba mewarnai itu bertemakan "Selalu Ada Cerita" ini hadir di Waroeng Steak & Shake cabang BKR Bandung, Jalan BKR No.176, Ciateul, Kecamatan Regol, Kota Bandung pada Minggu, 29 Januari 2023.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Sebelumnya, acara serupa juga sukses digelar oleh Waroeng Steak & Shake di Padang, Tasikmalaya, Malang, dan Jember beberapa waktu lalu.

Manager Regional PT Waroeng Steak Indonesia Apra mengatakan lomba tersebut diikuti 121 peserta yang terbagi menjadi dua kategori, yaitu Kategori A untuk pelajar TK dan kategori B untuk pelajar SD kelas 1-3.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Acara berjalan lancar hingga akhir disertai kemeriahan peserta yang mendapatkan makan gratis steak dan milo dari Waroeng Steak. Anak-anak yang hadir bisa menikmati hidangan saat lomba berlangsung.

"Awal tahun menjadi awal kreativitas baru untuk anak. Kami melihat anak-anak senang mengikuti lomba hingga bisa memenuhi kuota peserta," ujar Apra seusai acara.

Halaman Selanjutnya
img_title