Wajib Coba! Ini Resep Mi Jeli Dingin Vegan yang Viral di China

Mie Jeli Dingin
Sumber :
  • Mie Jeli Dingin

Viva Bandung – Makanan khas China begitu terkenal hingga ke seluruh dunia. Belakangan ini, viral di media sosial makanan yang unik secara visual dan penyajiannya yang membuat siapapun tergoda untuk mencicipi. Makanan dengan warna hijau itu disebut dengan Mi Jeli Dingin Vegan.

Resep Kaldu Tulang Sapi, Mudah Dibuat Cocok Untuk MPASI

Mi jeli ini adalah hidangan ringan dan menyegarkan yang sangat cocok dimakan ketika cuaca sedang panas. Ini merupakan salah satu mode makanan terbaru yang muncul dan ramai diserbu di China. Yuk, scroll untuk mengetahui resepnya.

Komponen nabati digunakan untuk membuat mi dingin ini, yang kemudian dipasangkan dengan berbagai macam bumbu. Perpaduan rasa dalam makanan ini cukup baik, dan tekstur mi yang seperti jeli merupakan tambahan yang menyenangkan di luar dugaan, karena mi dingin ini cenderung punya cita rasa yang asam dan pedas.

Resep Tengkleng Kambing, Makanan Khas Jawa Tengah Yang Mudah Dibuat Di Rumah

Makanan mi jeli dingin yang trendi ini harus dicoba untuk semua orang yang ingin merasakan sesuatu yang baru dan berbeda sekaligus merasa puas dan segar. Melansir Slurrp, berikut ini adalah cara membuat mi jeli dingin vegan yang nikmat. Yuk Simak!

Bahan Mi Jeli Dingin Vegan:

Gak Cuma Lezat Sup Kimlo Mampu Cegah Kerusakan Otak, Intip Resepnya!

- Mentimun (skinny cucumber)

- Tepung maizena atau tepung kacang hijau Bumbu:

Halaman Selanjutnya
img_title