Usai Jatuh Sakit, Panji Petualang akan Buka Warung Sate Maranggi Bersama Hizrah Bacan

Panji Petualang dan Hijaz Bacan
Sumber :
  • Pribadi/Istimewa

VIVA Bandung - Muhammad Panji atau lebih dikenal sebagai Panji Petualang adalah seorang anak muda yang sukses yang berprofesi menjadi aktor, pembawa acara, pawang ular, sekaligus konten kreator Indonesia.

Bisnis Kekinian di Bulan Ramadhan, Banyak Peminat dan Raup Untung Besar

Baru-baru ini Panji bikin kejutan. Pasalnya, pasca jatuh sakit keras, Panji ingin mencoba bangkit dalam sebuah podcast Juragan milik penyanyi dan juragan madu hijau, Hizrah Bacan.

Bos Madu Hijau, Hijaz Bacan

Photo :
  • Pribadi/Istimewa
Terkuak! 10 Gurita Bisnis Nikita Mirzani yang Bikin Tajir Melintir, dari Batu Bara Hingga Fashion

Dalam podcast tersebut, selain menjawab seputar dirinya, Panji juga ingin menjajal menjadi seorang pengusaha muda. Panji mengaku ingin menjajal bidang baru yang berseberangan dari profesinya yang selama ini dijalankan, adalah menjadi seorang pengusaha bisnis kuliner.

Menurut Panji meski nggak punya pengalaman menjadi seorang pebisnis, menjadi pengusaha adalah sebuah keputusan yang butuh keberanian dan disiplin.

Bukan Karena Bisnis, Ini Alasan Oki Setiana Dewi dan Keluarga Minggat ke Mesir

"Saya ngga ada basic menjadi pengusaha, saya juga ngga pernah diajarin menjadi pengusaha, saya berbekal dari mengambil ilmu-ilmu dari teman-temen yang sudah menjadi pengusaha sukses," ujar Panji petualang

belum lama ini di Tangerang Selatan. Panji menambahkan, dirinya meski punya sedikit ilmu pengusaha namun yang belum ia punya adalah rasa keberanian dan jiwa disiplin sebagai pengusaha. Namun jika ada yang mengajak berkolaborasi, Panji sangat membuka peluang kerjasama dengan siapapun.

Halaman Selanjutnya
img_title