Polisi Bantu Visum Nenek yang Ditendang Pelajar di Tapsel

Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni
Sumber :
  • dok Polres Tapsel

Bandung – Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) akhirnya menemukan nenek atau wanita lanjut usia (lansia) yang menjadi korban penganiayaan pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA), yang viral di media sosial. 

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni menjelaskan pihaknya berhasil menemukan korban, Sabtu 19 November 2022. Kemudian, langsung dibawa ke Mako Polres Tapsel.

"Setelah mengamankan para pelajar yang kuat dugaan melakukan penganiayaan. Kami berhasil menemukan korbannya," kata Imam kepada wartawan, Minggu 20 November 2022.

Kisah Nyata, Seorang Nenek 70 Tahun Jadi PSK, Pelanggannya Anak SD

Imam menjelaskan pihaknya langsung melakukan penanganan, perlindungan, dan pengayoman. Kemudian, Polres Tapsel melakukan koordinasi dan menyerahkan korban ke Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Tapsel untuk upaya penanganan selanjutnya.

"Hari ini, kami telah menyerahkan korban ke Dinas Sosial Tapsel untuk mendapat penanganan. Nanti, terkait identitas korban akan dilakukan pencarian lebih lanjut," tutur Imam.

Kisah Nenek Usia 70 Tahun Rela Jadi PSK, Hanya Dibayar Rp4 Ribu

Selain itu, pihak kepolisian juga membawa korban ke Rumah Sakit di Kabupaten Tapsel untuk keperluan visum. Hal itu, bertujuan untuk mengetahui apakah korban mengalami luka-luka akibat penganiayaan tersebut.

Sebelumnya, seorang nenek atau wanita lanjut usia (Lansia) menjadi korban perundungan dan sempat dianiaya diduga dilakukan oleh sejumlah pelajar SMA di Kabupaten Tapsel, Sumatera Utara. Peristiwa ini, viral di media sosial.

Halaman Selanjutnya
img_title