Nasdem Aceh Dilempari Telur Busuk, Begini Kata Polisi

Acara jalan sehat di Kantor Nasdem Aceh
Sumber :
  • FB Anies Baswedan

BANDUNG – Polresta Banda Aceh, memastikan tidak ada pelemparan telur busuk ke kantor DPW Partai Nasdem Aceh, di kawasan Pango, menjelang safari politik bakal Capres 2024 dari partai itu, Anies Baswedan pada Sabtu, 3 Desember 2022.

Nasdem Tegas Akan Hormati Putusan MK Terkait Sengketa Pilpres 2024 Apapun Hasilnya

Kabag Ops Polresta Banda Aceh, Kompol Iswahyudi mengatakan, pihaknya sudah mengamankan kantor Nasdem sebelum acara silaturahmi Anies dengan warga yang di mulai dari halaman kantor Nasdem hingga lapangan Pango.

Hanya saja, ada beberapa telur pecah yang berjarak sekitar puluhan meter dari kantor tersebut. Atau tepatnya di pinggir jalan, dan bukan di kantor Partai Nasdem.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

"Telur yang dimaksud pecah di sekitaran jalan, bukan di kantor DPW Nasdem Aceh atau tempat jalan santai berlangsung," kata Iswahyudi saat dikonfirmasi, Minggu, 4 Desember 2022.

Dia menjelaskan, dari koordinasi petugas yang berjaga di kantor Nasdem, tidak ada yang melihat adanya pelemparan tersebut. Ia juga tidak mengetahui adanya telur-telur tersebut pecah di pinggir jalan yang jaraknya 50 meter dari kantor Nasdem.

Kecewa dengan Sikap Surya Paloh, Relawan Turunkan Bendera Nasdem di Markas Timnas AMIN

"Kantor itu kami jaga. Kita tidak tahu apa itu karena jatuh atau apa. Jarak pecah telur ke lapangan bola kaki Pango 30 meter sedangkan ke kantor itu lebih jauh lagi 50 meter," jelasnya.

Sebelumnya, Ketua DPW Partai Nasdem Aceh, Taufiqulhadi menyebut kantor Nasdem dan lapangan terbuka tempat kegiatan Anies dilempari telur busuk oleh orang tak dikenal. Peristiwa itu terjadi Sabtu dini hari jelang kegiatan Anies di lokasi tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title