Ternyata Anies Gagal Maju di Pilgub Jakarta dan Jabar Karena Dijegal oleh Sosok Ini, Kata Ono Surono

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.
Sumber :
  • tvonenews.com

Bandung, VIVA - Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Ono Surono berani blak-blakan soal alasan gagalnya Anies maju Pilkada Jakarta dan Jawa Barat.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini Senin 16 September 2024

Menurut politisi asal Indramayu tersebut, ada seseorang berkekuatan besar yang tidak menginginkan Anies maju. Ono pun menyebut nama 'Mulyono' dan kawan-kawannya.

"Mulyono dan geng," ucap Ono seusai mendaftarkan pasangan bakal calon Jeje Wiradinata dan Ronald Surapradja, Jumat (30/8/2024) dini hari.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini Senin 16 September 2024

Selama melakukan komunikasi, Ono mengaku Anies sempat bersedia untuk maju diusung PDIP di Pilkada Jawa Barat.

"Sehingga, pada saat timnya Pak Anies membuat konferensi pers ini menjadi bagian ya dari proses dimana Pak Anies dihambat untuk tidak bisa dicalonkan oleh PDIP," kata Ono.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini Sabtu 14 September 2024

Ono mengaku, dirinya enggan menjelaskan lebih jauh soal penjegalan seperti apa yang dilakukan oleh Mulyono. Meski begitu, pada intinya Anies dijegal baik di Jakarta maupun di Jawa Barat.

"Tidak secara spesifik (penjegalan) saya sampaikan tapi sudah kita bisa lihat Pak Anies dijegal di DKI ya dan ini juga terjadi di Jabar. Teman-teman bisa menafsirkan sendiri dan bentuknya seperti apa. Tapi itu fakta yang kita alami bersama," ungkap Ono.

Halaman Selanjutnya
img_title