Pria di Kendari Ajak Istri Tetangga Wisata Kuliner, Eh Malah Diperkosa

ilustrasi pemerkosaan gadis dibawah umur
ilustrasi pemerkosaan gadis dibawah umur
Sumber :
  • freepik

BANDUNG – Seorang pria berinisial SS di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, kini diburu polisi. Sebabnya, pria 40 tahun itu diduga telah memperkosa istri tetangganya inisial NN (36).

Kanit Reskrim Polsek Madonga Ipda Andry Irwanto mengatakan bahwa aksi bejat itu dilakukan pria SS dengan modus mengajak korban ke tempat wisata kuliner Kendari Beach, di Kota Kendari.

"Benar, pelaku dan korban ini bertetangga. Modus tindakan pelaku dilakukan dengan mengajak korban pergi makan di tempat wisata di Kendari Beach," kata Ipda Andry saat dimintai konfirmasi, Senin, 5 Desember 2022.

Andry menjelaskan bahwa aksi perkosaan itu diketahui terjadi pada Rabu, 16 November 2022, lalu. Saat itu, korban diajak pelaku pergi berwisata kuliner bersama istri sah pelaku.

Namun dalam perjalanan, pelaku lantas menyuruh sang istri turun untuk berbelanja. Alasannya, pelaku sengaja menurunkan istrinya di warung berbelanja agar tak ditilang karena berbonceng tiga.

"Jadi pelaku korban awalnya bonceng tiga untuk ke wisata kuliner itu. Tapi si pelaku ini menurunkan istrinya terlebih dulu, alasanya takut kena tilang. Dan katanya nanti baru dijemput setelah sudah mengantar lebih dulu ini korban ke lokasi wisata," kata Andry.

Setelah menurunkan lebih dulu sang istri, pelaku kemudian membawa korban menuju Kendari Beach dan korban yang tak curiga pun ikut dengan pelaku. Namun dalam perjalanan, pelaku malah berbelok ke sebuah hotel di Kota Kendari sehingga korban mulai curiga.

Dari situ, korban kemudian mendesak diantar pulang. Namun pelaku mengancam akan meninggalkan korban di lokasi, sementara korban tidak tahu arah jalan pulang.

Halaman Selanjutnya
img_title