Kamaruddin Ungkap Sosok Si Cantik yang Disebut 'Piala Bergilir'

Kamaruddin Simanjutak
Sumber :
  • YouTube

BANDUNG – Kamaruddin Simanjuntak selaku kuasa hukum keluarga Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J sering muncul dengan berbagai informasi yang mengejutkan. Tekini, Kamaruddin mengungkap sosok 'si Cantik' dan wanita yang dia sebut sebagai piala bergilir. 

Bukan di MK, Prabowo Akan Saksikan Pengumuman Hasil Sengketa Pilpres 2024 di Tempat Ini

Sebelumnya, dia juga mengungkapkan sosok informan yang membongkar kebobrokan dari mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo. Kamaruddin dengan terang mengatakan bila informannya tersebut adalah seorang intelijen lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 87. 

Dari keterangan informan tersebut, sosok perempuan menangis yang keluar dari rumah Ferdy Sambo di jalan Bangka disebut sebagai piala bergilir. Salah satu dari wanita piala bergilir itu, menurut Kamaruddin, merupakan sosok perempuan yang disampaikan Bharada E. 

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

"Kemudian itulah, yang masuk sampai ke rumah Bangka itu dan di sana juga ‘si cantik’ itu juga ada yang menangis," kata Kamaruddin Simanjuntak seperti dikutip dari kanal Youtube Metrotvnews pada Selasa 6 Desember 2022. 

"Salah satu, salah satunya itu adalah piala bergilir, yang wanita coklat itu, satu lagi yang nangis di rumah Bangka. (Wanitanya) ada lebih dari satu, (salah) satu itu yang berseragam coklat, yang disebut piala bergilir," lanjutnya. 

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

Lebih lanjut, pengacara kondang tersebut juga menghubungkan sosok ‘si Cantik’ itu dengan dugaan perselingkuhan Ferdy Sambo atas Putri Candrawathi. Brigadir J diduga mengetahui kelakuan sang atasan hingga akhirnya dihabisi. 

"PC ini kan sering mengajak ajudannya salah satunya Yosua. Dianggap dia memberitahu keberadaan si wanita ini. Padahal dia kan ajudan diperintah-perintah ya jalan aja. Dari situlah dendam FS ke Yosua. Lalu terlihat dari bulan Juni sudah sering diancam," jelas Kamaruddin.

Halaman Selanjutnya
img_title