Rocky Gerung Sebut Jokowi Bimbang, Antara Luhut atau PDIP

Rocky Gerung
Sumber :
  • Instagram @rocky_gerung_official

BANDUNG –Lagi-lagi pengamat politik Rocky Gerung membeberkan padnangannya terkait Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  yang tidak sejalan lagi dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan.

Terkuak! Rahasia Dibalik Lonjakan Suara PSI, Bukan Operasi Sayang Anak

Bahkan menurutnya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tak ingin ada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan berada di dalam Kabinet Pemerintahan saat ini.

Rocky Gerung juga mengungkap alasan itu semua bisa terjadi karena permasalahan salah satu kader PDIP, yakni Masinton Pasaribu yang secara terang-terangan menyerang Luhut Pandjaitan.

Anies Baswedan Beri Komentar Menohok Soal Penganugerahan Jenderal Kehormatan Prabowo

"PDIP punya kepentingan, dan kepentingan PDIP sudah jelas, tidak boleh ada Pak Luhut di dalam kabinet," ucap Rocky Gerung.

Menurut Rocky Gerung hal tersebut membuat Jokowi bimbang harus memilih antara partainya PDIP atau Luhut Binsar, yang seperti diketahui adalah orang kepercayaan Jokowi.

Media Asing Soroti Kasus Pelanggaran HAM dalam Penganugerahan Pangkat Jenderal Kehormatan Ke Prabowo

"Itu yang membuat pak Jokowi berpikir bagaimana caranya (menyelesaikan ini), karena pada akhirnya orang tahu bahwa pak Jokowi bergantung sekali kepada Pak Luhut," katanya.

Lanjut Rokcy, Jokowi sudah ketergantungan kepada Luhut Pandjaitan dalam semua aspek, bahkan menurutnya sampai ke aspek pertahanan. 

Halaman Selanjutnya
img_title