Terungkap Sosok Tuhan Yesus yang Ada di Grup WhatsApp Duren 3

Ferdy Sambo, Putri, Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Kuasa hukum Bripka Ricky Rizal alias RR, Zena Dinda Defega mengungkap terkait adanya kontak bernama 'Tuhan Yesus' yang ikut gabung dalam grup Whatsapp ajudan Mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Ia mengatakan bahwa kontak tersebut merupakan Alfonsius Dualarang yang merupakan satpam di rumah Saguling, Jakarta Selatan.

"Nah kemarin kan pas disebutkan semua nama-nama yang ada di kontak banyak kan, ada salah satu namanya tuhan yesus, cuma pas saya tanyakan sama mas Ricky katanya dia lupa, cuma kalau tidak salah Alfonsius. Tapi mas Ricky ga yakin," kata Zena saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 20 Desember 2022.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Sebelumnya, Salah satu saksi ahli membeberkan terdapat sebuah nama kontak Tuhan Yesus yang tergabung dalam grup Whatsapp yang dibuat oleh salah satu ajudan mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo bernama 'Duren Tiga'.

Hal tersebut diketahui berdasarkan keterangan saksi ahli digital forensik dari Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri, Adi Setya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin 19 Desember 2022.

Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

"Tadi ahli jelaskan ada grup WhatsApp Duren Tiga. Siapa saja yang ada di dalam grup WhatsApp itu?," tanya Jaksa Penuntut Umum (JPU) di PN Jakarta Selatan.

Kala itu, bermula pada saat Adi menjelaskan bahwa terdapat sebuah Whatsapp grup yang berisikan para ajudan Ferdy Sambo yakni, Bharada Richard Eliezer alias Bharada E, Bripka Ricky Rizal alias RR, Daden Miftahul Haq dan satpam rumah Sambo Damianus.

Halaman Selanjutnya
img_title