Propam Polda Kalbar Sidak Sejumlah Pos Ops Lilin Kapuas 2022

Propam Polda Kalbar sidak Pos Operasi Lilin Kapuas 2022
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG - Memastikan perayaan Hari Raya Natal berlangsung aman dan nyaman Kabidpropam Polda Kalbar Kombes Andre Gama Putra, MH beserta Dirlantas Polda Kalbar Kombes Iqbal melaksanakan pengecekan Pospam Ops Lilin Kapuas-2022 di Polres Sanggau.

Alasan Tiga Saksi Tak Hadir di Sidang Kode Etik Bharada E, Ferdy Sambo Salah Satunya

Kegiatan Pengamanan di Pos Tayan Hilir dipimpin Wakapolsek Tayan Hilir Iptu Supariyanto, SH selaku Padal Pospam Simpang Ampar.

Kabidpropam Polda Kalbar menyampaikan arahan kepada Petugas Pospam Ops Lilin Kapuas-2022 untuk berikan arahan yang jelas kepada anggota sebelum melaksanakan tugas.

5 Pejabat Utama dan 8 Kapolres di Jajaran Polda Kalbar Diganti

“Layani masyarakat dengan baik dan humanis serta selalu menjaga kebersihan Pospam,”kata Andre dikutip pada Selasa, 27 Desember 2022.

Andre juga meminta kepada Petugas Pospam untuk tingkatkan sinergi dengan para petugas dari instansi lain yang terlibat di pospam.

Polda Kalbar: Selama Operasi Lilin Kapuas, 2.169 Orang Melanggar Lalu Lintas 

“Selalu Tingkatkan kewaspadaan, Selamat bertugas kepada Petugas Pospam serta tetap jaga kerapihan dan kebersihan Pospam,” pesannya.

Lebih lanjut, dia juga meminta kepada Petugas Pospam untuk megisi data tabulasi dengan baik serta laksankan serah terima setiap pergantian Petugas Pospam.

Halaman Selanjutnya
img_title