Biadab! Pemuda Lampung Tega Perkosa Ibu dan Adik Kandung

ilustrasi pemerkosaan gadis dibawah umur
Sumber :
  • freepik

BANDUNG – Seorang pemuda bernama Satria (19) tega memperkosa ibu sekaligus adik kandungnya sendiri berinisial S yang masih berusia 7 tahun di kawasan Lampung Selatan.

Janggal, Korban Inses di Bengkulu Peluk dan Tangisi Pelaku: Cepat Pulang Kak, Aku Tunggu

Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin mengatakan bahwa kejadian itu terjadi pada Senin 19 Desember 2022. Mulanya, Satria sebelum menyetubuhi adik kandungnya sendiri itu, meminta uang kepada sang ibu bernama Elyana (38). Tak diberikan uang oleh sang ibu, Satria malah mengamuk hingga mengejar ibu kandungnya itu.

"Cara pelaku melakukan tindak pidana persetubuhan tersebut awalnya meminta uang kepada Elyana (Ibu kandung) namun Elyana tidak memberikan uang kepada pelaku tersebut, sehingga pelaku marah-marah kepada Elyana kemudian Elyana melarikan diri dari kejaran pelaku," kata Edwin melalui keterangan tertulisnya pada Rabu 28 Desember 2022.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma dan Menantu, Akui Berzina di Kamar

Setelah melihat ibunya telah pergi menjauh dari Satria, dirinya kemudian melihat sang adik S tengah berdiri di depan rumah. Lantas, Satria pun langsung menarik S masuk ke dalam rumah untuk disetubuhi.

"Kemudian setelah di dalam rumah pelaku mengunci pintu rumah tersebut, korbanpun langsung di bawa oleh pelaku ke dalam kamar hingga pelaku melakukan persetubuhan tersebut terhadap korban," beber Edwin.

Ibu Atau Istri yang Harus Didahulukan? Ini Penjelasan Habib Husein Jafar

Ternyata, menurut pengakuan S, dirinya telah disetubuhi oleh kakak kandungnya sendiri sebanyak dua kali.

Walhasil, mengetahui akan hal itu, Elyana langsung melaporkan terkait tindak asusila yang dilakukan oleh Satria ke Polres Lampung Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title