Viral! Oknum Danramil di Jayapura Minta Sumbangan ke Warung Makan

Danramilminta sumbangan ke warung makan
Sumber :
  • tangkap layar twitter @agenmossad

BANDUNG – Viral, seorang oknum tentara berpangkat Kapten yang kini menjabat sebagai Komandan Rayon Militer (Danramil) meminta sumbangan ke warung-warung makan.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Unggahan surat permintaan sumbangan yang dikeluarkan oleh Danramil Jayapura viral di Twitter.

Surat tersebut ditujukan kepada seluruh warung makan yang ada di wilayah tersebut. Dikutip VIVA dari akun @agenmossad, Rabu 27 April 2022. Pemilik akun mengomentari surat sumbangan tersebut.

Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua untuk Daftar POLRI 2024

"Usai bayar makan tadi, datang 2 anggota TNI berseragam dinas ke kasir. "Pak Haji, yang kemarin.." dengan gestur tangan betapa. Pak Haji ngasi amplop dari laci. Abis mereka pergi sa nanya: "Buat apa itu?" "Katanya buat yang membutuhkan" "Boleh sa lihat proposalnya?" ujar akun @agenmossad.

Berikut isi surat permintaan sumbangan ke warung makan sebagai berikut: Komando Distrik Militer 1701/Jayapura Komando Rayon Militer 1701-02/Japut Nomor: B/15/IV/2022 perihal: Bantuan dan partisipasi menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2022 Kepada: Yth warung makan di Jayapura.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Dengan Hormat, Dalam rangka menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2022., mohon kepada bapak/ibu pimpinan berkenan membantu kami berupa minuman kaleng atau minuman air mineral yang akan disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu yang berada di wilayah Koramil 1701-02/Japut yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2022.

Demikian atas bantuan dan partisipasinya kami sampaikan terima kasih. "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H/Tahun 2022". Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu menyertai kita. Amin.

Halaman Selanjutnya
img_title