Miris! Bocil Lebih Tahu Rozy Zay Ketimbang Tokoh Pahlawan: yang Nikah dengan Ibu Mertua

Rihana Anah dan Rozy Zay Hakiki
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Kisah perselingkuhan antara menantu dan ibu mertua akhir-akhir ini masih menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, tindakan yang dilakukan menantu dan ibu mertuanya itu berkali-kali hingga digerebek warga.

Akhir Perkelahian Bocah dengan Ojol Maxim di Jalur Sepeda Buat Netizen Se-Indonesia Kecewa

Perselingkuhan itu pun akhirnya di ungkap oleh mantan istrinya, Norma Rismala. Mantan istri R itu menjelaskan secara rinci mulai awal perkenalan hingga akhirnya kepergok 'wikwik’ dengan ibu mertuanya.

Saking hebohnya, berita ini sampai terdengar hingga penjuru daerah. Mirisnya, ada bocah kecil yang mengetahui berita ini. Begini ungkapan bocah cilik itu.

Rozy Zay Suami Norma Risma Divonis 9 Bulan Penjara, Kuasa Hukum: Puas!

Cerita Norma Risma yang mengungkapkan tabiat keji mantan suaminya viral di media sosial. Baru-baru ini, seorang konten kreator di akun TikTok @mustovabandung sempat membuat eksperimen tentang pengetahuan tokoh pahlawan, tokoh publik, hingga sosok viral.

Beberapa foto yang ditunjukan oleh si konten kreator berhasil di jawab. Namun, ada juga beberapa bocil tak bisa menjawabnya karena tidak mengetahui sosok yang diperlihatkan.

Babak Baru Misteri Artis Inisial R Diduga Selingkuh Sesama Jenis, Netizen Curigai Sosok Ini

Ada satu momen yang bikin geleng kepala. Saat konten kreator itu memperlihatkan foto Rozy Zay dan ibu mertua (ibu kandung Norma Risma), para bocil malah mengetahuinya dibanding ditanya soal sosok tokoh penting di Indonesia. Bocil itu langsung sigap menjawab.

Bocil di Bandung kenal dengan sosok Rozy

Photo :
  • TikTok @mustovabandung
Halaman Selanjutnya
img_title