AHY Tegaskan Koalisi dengan PKS dan Nasdem Berjalan Baik

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Sumber :
  • Yuwana Kurniawan

BANDUNG – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan penjajakan koalisinya bersama partai Nasdem dan PKS jelang Pemilu 2024 mendatang masih berlanjut.

Dewan Kehormatan PDIP Sebut Gibran Rakabuming Raka Sudah Keluar dari Partai

Koalisi yang dijajaki nya bersama dua partai besar ini hingga saat ini masih bejalan baik, namun tidak terlalu diekspose ke media masa.

"Koalisi kita bersama Nasdem dan PKS masih berjalan baik, namun belakangan ini kita tidak ekspose ke media", ujar AHY saat ditemui disela-sela kunjungannya ke Soreang Kabupaten Bandung, Kamis, 5 Januari 2023.

MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN, Surya Paloh: Perjuangan Tidak Boleh Berhenti

Dirinya pun menegaskan komunikasi bersama pimpinan partai Nasdem dan PKS masih terus dilakukan secara intens, guna menuju perubahan untuk tahun 2024 mendatang.

Selain itu, AHY pun mengajak seluruh kader Partai Demokrat terus konsisten dalam menyuarakan aspirasi dan harapan rakyat.

Kata Surya Paloh Usai MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN

"Saya melihat kader Partai Demokrat Jawa Barat menunjukan ingin terus berbenah diri. Saya cukup bangga karena melihat semangat para kader, khususnya di Jawa Barat dan nasional pada umumnya," ungkap AHY.

AHY mengajak para kader Partai Demokrat di Jawa Barat untuk mewujudkan Demokrat yang memiliki semangat ingin bangkit dan juara. Caranya melalui kerja keras, ikhtiar, dan doa.

Halaman Selanjutnya
img_title