Dokter Keluhkan Suara Lato-lato Bikin 'Naik Darah'

Lato-lato
Sumber :
  • Instagram

BANDUNG – Demam permainan lato-lato semakin merebak di masyarakat luas di Tanah Air. Saat ini, lato-lato hampir bisa ditemui dan dimainkan di mana-mana baik oleh anak-anak maupun orang dewasa

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Namun, permainan lato-lato rupanya menelan korban dan sebagian masyarakat mengaku merasa terganggu dengan mainan yang mengeluarkan bunyi suara tersebut. Seperti yang diketahui, mainan lato-lato ini dimainkan dengan cara membenturkan dua bola pemberat dengan cepat hingga menimbulkan bunyi suara keras. 

Tak hanya menelan korban, mainan lato-lato juga membuat seorang dokter mengeluh dengan suaranya yang bising dan mengganggu kenyamanan di rumah sakit. Hal itu lantaran suara lato-lato yang keras dan membuat penjelasan dokter ke pasien terganggu. 

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Keluhan tersebut diunggah oleh seorang dokter mata di Twitter bernama akun @ferdiriva. Dirinya mengeluhkan suara lato-lato yang begitu keras hingga membuat kondisi di rumah sakit menjadi kurang nyaman. 

"Bapak Ibu yang berobat ke rumah sakit, tolong anaknya jangan bawa latto latto ya. Dokternya lagi jelasin ke pasien,  TEK.. TEK.. TEK.. TEK... kedengeran sampe ke dalam poli. bikin naik darah, ya," tulis cuitan dokter tersebut di Twitter yang dikutip pada Minggu, 8 Januari 2023. 

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Keluhan seorang dokter soal permainan lato-lato di rumah sakit

Photo :
  • Instagram @tante.rempoong.official

Tak hanya sang dokter saja yang mengalaminya, rupanya para warganet di Twitter juga membagikan pengalaman yang sama terkait dengan mainan lato-lato yang dianggap mengganggu. 

Halaman Selanjutnya
img_title