Keluarga Ungkap Sosok Guru Ngaji Perusak Rumah Tangga Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika

Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika saling bersalaman
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG - Sidang lanjutan gugatan cerai yang dilayangkan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika pada suaminya Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Dedi Mulyadi kembali digelar di Pengadilan Agama Purwakarta, Rabu 18 Januari 2023.

PSI Kembali Gagal Lolos ke Senayan, Reaksi Kaesang Pangarep Jadi Sorotan

Sidang dengan agenda pemeriksaan saksi - saksi tersebut dihadiri oleh Anne selaku penggugat dan Dedi sebagai tergugat. Dalam sidang kali ini Anne Ratna Mustika menghadirkan tiga orang saksi yang merupakan keluarga dan orang terdekat lainnya.

Ditemui usai sidang, kuasa hukum Dedi Mulyadi, Agus Supriatna menerangkan saksi-saksi yang dihadirkan penggugat tidak mengetahui secara langsung mengenai permasalahan dalam rumah tangga.

Anies Baswedan Jawab Soal Normalisasi HTI dan FPI Jika Jadi Presiden

“Saksi yang dihadirkan tidak ada yang mengetahui atau melihat ada pertengkaran atau tidak, melihat Kang Dedi memberi nafkah atau tidak, saksi tidak ada yang tahu. Jadi kebanyakan saksinya, saksi ‘katanya’,” ungkap Agus.

Dalam istilah hukum saksi tersebut masuk kategori testimoni De Auditu atau kesaksian karena mendengar dari orang lain. “Saksi hanya mendengar tidak mengetahui langsung peristiwanya,” ucapnya.

Stefan William Maju Jadi Caleg, Bungkam Ditanya Soal Ini

 

Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
img_title