Polisi Ungkap Kondisi Penumpang Mobil Dinas DPRD Provinsi Jambi

Mobil Dinas DPRD Jambi Alami Kecelakaan
Sumber :
  • antvklik.com

Bandung – Kecelakaan mobil dinas DPR Provinsi Jambi terus menjadi sorotan publik. Pasalnya, mobil tersebut ditumpangi remaja yang masih usia pelajar. Diketahui, remaja yang menumpangi mobil tersebut dalam keadaan telanjang.

Korban Tewas Kecelakaan Maut di Exi Tol Bawen Semarang Terus Bertambah

Menurut informasi yang dirilis VIVA pada Minggu, 5 Februari 2023 dikatakan bahwa penumpang perempuan berinisial TACR mengalami patah kaki. Sedangkan penumpang laki-laki berinisial MSA yang mengemudi mobil dinas tersebut mengalami luka ringan.

Kasatlantas Polresta Jambi, Kompol Aulia mengatakan bahwa remaja perempuan yang mengalami patah kaki tersebut kini tengah dalam perawatan Rumah Sakit.

Heboh Pengakuan Pelajar yang Kepergok 'Wik-wik' di Mobil Dinas DPRD Jambi

"Jadi setelah terjadi kecelakaan, korban perempuan yang masih dibawah umur mengalami patah kaki sedangkan laki-lakinya mengalami luka ringan," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu, 4 Februari 2023.

Aulia menyebutkan, Satlantas Polresta Jambi secara tegas melakukan penyelidikan terhadap dua pelajar tersebut. Sedangkan, mobil pelat merah itu sudah diamankan di Polresta Jambi. Mobil itu rusak cukup parah di bagian depan. 

Nasib Wanita Telanjang di Mobil Dinas DPRD Jambi Menunggu Hukuman

"Kita sudah komunikasi dengan Ibu kandungnya pelajar yang diketahui bekerja di Kasubag Rumah Tangga dan Aset di DPRD Provinsi Jambi dan secara tegas kita akan periksa intensif kasusnya," jelasnya.

Sedangkan terkait hasil tes urine terhadap dua remaja tersebut, pihaknya menerangkan bahwa keduanya negatif narkoba. Aulia juga menambahkan bahwa kedua remaja tersebut tidak dalam pengaruh minuman alkohol pada saat kecelakaan.

Halaman Selanjutnya
img_title