Wanita Telanjang di Mobil Dinas DPRD Jambi Belum Dihukum, Ini Alasannya 

Sosok wanita bugil di mobil dinas DPRD Jambi
Sumber :
  • Info seputar Jambi

VIVA Bandung – Kasatlantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad menjelaskan, wanita telanjang yang ada di dalam Mobil Dinas DPRD Jambi saat kecelakaan di depan Rumah Sakit Siloam belum dijatuhi hukuman.

Jeje Govinda Unggah Foto di Makam Ibunda, Ucapkan Doa Terakhir

Hal itu karena hingga saat ini sopir dan wanita telanjang telanjang tersebut tengah menjalani perawatan secara intensif di rumah sakit.

Menurut Kasatlantas Polresta, sopir mobil pelat merah itu adalah pelajar laki-laki berinesial SA berusia 17 tahun. Saat ini dia masih menunggu nasib hukuman yang akan ditetapkan oleh Satlantas Polresta Jambi.

Jeje Govinda Tulis Pesan Menyentuh di Foto Terakhir dengan Sang Ibu

"Kalau pengemudi pelat merah sudah diperiksa dan masih menunggu hukuman yang diberikan kepadanya," kata Kompol Aulia dilansir dari VIVA, Sabtu (18/02/2023).

Sedangkan penumpangnya, yakni wanita telanjang berinisial TA masih berumur 16 tahun. Disebutkan, dia belum diperiksa oleh kepolisian karena baru selesai operasi akibat mengalami patah kaki. 

Heboh Pengakuan Pelajar yang Kepergok 'Wik-wik' di Mobil Dinas DPRD Jambi

Mobil pelat merah kecelakaan di Jambi

Photo :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution

Namun, dia menegaskan ketika wanita telanjang itu sudah pulih, maka akan dilanjutkan pemeriksaan untuk menetapkan hukuman apa yang pantas baginya.

Halaman Selanjutnya
img_title