Terkuak Identitas Ibu Muda Pemilik Rental PS yang Cabuli 17 Anak

Ibu muda cabuli anak-anak
Sumber :
  • tim tvOne

VIVA BANDUNG – Identitas ibu muda Jambi yang cabuli 17 orang anak di rental playstation (ps) miliknya terus terungkap. Tangan-tangan handal netizen atau warganet berhasil menelusuri kehidupan pribadi YS di sosial media.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Ramai-ramai warganet membanjiri Facebook hingga Instagram YS. Sejumlah foto yang pernah diunggah ibu muda Jambi itu kemudian menjadi sasaran.

Dari sana, nama asli ibu muda Jambi yang lecehkan belasan anak di rental ps itu terungkap.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Tidak sedikit pula dari warganet yang tercengang dengan tampang asli ibu muda Jambi itu tanpa mengenakan hijab. YS pun pernah mengunggah foto kemesraan dirinya dengan suami dan anaknya.

Belakangan diketahui bahwa nama asli YS adalah Yunita Sari. Dirkrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira mengungkapkan bahwa pelaku sudah melakukan perilaku menyimpangnya sejak akhir bulan Januari lalu.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

"Pelaku pertama kali melakukan mulai tanggal 24 hingga 26 Januari. Kemudian terus berlanjut sampai dengan Februari,” kata Andri Senin, 6 Februari 2023.

Kasus ini mulanya terungkap saat Yunita melaporkan diri ke polisi. Dia mengaku telah diperkosa oleh belasan anak di sekitar rumahnya. Polisi kemudian melakukan penyelidikan secara intensif. 

Halaman Selanjutnya
img_title