Kuasa Hukum Yunita Sari Sebut Kliennya Diperkosa 8 Anak di Bawah Umur

Yunita dan Pengacaranya, Ridha Kurniawan
Sumber :
  • tvOneNews

VIVA BANDUNG Ibu muda Jambi, Yunita Sari yang menjadi tersangka kasus pelecehan seksual terhadap 17 anak membantah kejadian tersebut. Bantahan itu disampaikan oleh kuasa hukum Yunita, Ridha Kurniawan.

Kuasa Hukum Minta Ibu Norma Risma da Rozy Ditahan, Ini Alasannya

Ridha menyebutkan bahwa Yunita, Yunita Sari yang diperkosa oleh delapan (8) orang anak di bawah umur. Pada saat itu, kata Ridha, Yunita Sari sedang membersihkan halaman rumah.   

"Memang pada saat itu, sang suami (Ibu Muda) tidak ada di rumah, tetapi anak-anak pada saat itu ada di rumah bermain playStation," jelasnya dikutip dari tvOneNews, Jum'at (10/02/2023).

Kecewa! Ibu Norma Risma dan Rozy Tak Ditahan, Kuasa Hukum Anggap Kepolisian Tak Becus

"Tiba-tiba pada saat suasana agak sepi, sebagian delapan dari anak-anak itu memaksa Yunita Sari untuk masuk ke kamar," sambungnya.  

Yunita Sari, ibu muda yang cabuli belasan anak

Photo :
  • Instagram @ratumas_yunita_sari_anggraini
Kuasa Hukum Norma Risma Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan

Menurut Ridha, delapan anak-anak yang menarik Yunita ke kamar itu memiliki rentang usianya dari 8 tahun hingga 15 tahun. 

"Setelah ditarik ke kamar, Ibu Muda YS disekap, dan ada juga yang memegang tangannya. Ironinya lagi, ada yang memasukan kemaluannya ke kemaluan Ibu Muda YS itu. Kemudian ada juga yang memasukan kelaminnya ke mulut Ibu Muda YS," katanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title