Viral Ibu Muda Jambi Lecehkan Belasan Anak, Netizen Serbu Akun Instagram Hingga Tiktok

Yunita Sari, ibu muda Jambi pelaku pelecehan seksual
Sumber :
  • Tangap layar

BandungViral kasus ibu muda Jambi yang jadi sorotan karena lecehkan belasan anak.Hal itu membuat warganet penasaran hingga mencari akun Instagram hingga TikTok ibu muda itu.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Terpantau, Akun TikTok ibu muda Jambi lecehkan 17 anak ramai diserang netizen.  Ternyata ibu muda bos rental PS itu sering unggah video 'begini' yang ditampilkan di akunnya. 

Akun TikTok ibu muda Jambi diserang netizen usai terungkapnya kasus pencabulan 17 anak di rumahnya. Modusnya, ibu muda Jambi membuka rental PS (PlayStation). 

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Rental PS (PlayStation) tersebut dijadikan cara untuk “menarik” korban-korbannya yang rata-rata masih di bawah umur. 

Diketahui ada 17 anak yang menjadi korbannya. Ibu muda Jambi memaksa anak-anak menonton film dewasa dan mengintip dari lubang jendela yang sudah dibuatnya.

Diduga Lakukan Penodaan Agama Lewat Konten, TikToker Galih Loss Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

Sehingga, korban bisa menonton langsung hubungan intim antara ibu muda Jambi alias YS (25) dengan suaminya. Mirisnya, suami YS tidak tahu sama sekali kalau hubungan intim itu diintip oleh korban-korban YS. Untuk saat ini, ibu muda Jambi sudah diamankan pihak berwenang untuk dilakukan pemeriksaan kejiwaannya.

Adapun akun TikTok ibu muda Jambi adalah @ratumasyunitasarianggara1 dengan nama Ratumas Yunita Sari. Akun TikTok ibu muda Jambi tersebut terpantau telah mengunggah 38 video, mengikuti 93 akun, diikuti 6 ribu akun dan unggahannya disukai 176 ribu akun per tanggal 12 Februari 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title