Yunita Sari Anggraini Tak Berdaya diperkosa Keponakan, Berikut Kronologis Versi Ibu Muda Jambi

Yunita Sari, ibu muda yang cabuli belasan anak
Sumber :
  • Instagram @ratumas_yunita_sari_anggraini

BandungIbu muda Jambi bernama Yunita Sari Anggraini (YS) viral setelah menjadi tersangka atas kasus pencabulan terhadap 17 anak di bawah umur. 

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Wanita pemilik rental PlayStation itu melecehkan para korban saat sedang bermain.YS kerap mengancam anak-anak untuk menuruti kemauan bejatnya dengan cara mengunci pintu hingga menambah tarif sewa PS. 

Ibu muda Jambi mendadak jadi perhatian publik. Yunita Sari merupakan warga Alam Barajo, Kota Jambi memaksa anak di bawah umur untu melayani keinginan bejatnya.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Para korban dipaksa untuk menyentuh bagian intim tubuhnya hingga menyaksikan YS berhubungan intim dengan suami. 

"Anak saya bersama korban anak lainnya disuruh menonton dewasa dan pelaku juga menyuruh korban mengintip dari luar melalui celah di jendela saat pelaku berhubungan intim dengan suaminya," ujar salah satu ayah korban berinisial E. 

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Tak hanya itu, bahkan ibu muda Jambi itu juga berhubungan badan dengan 2 korban laki-laki yang masih berusia 12 dan 14 tahun. 

"Ada dua orang korban yang anak laki-laki itu dipaksa melakukan hubungan badan oleh tersangka (YS)," kata Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta.

Halaman Selanjutnya
img_title