Sekilas Profil Bharada E, Ajudan Ferdy Sambo Sang Eksekutor Penembak Brigadir J

Profil Bharada E
Sumber :
  • viva.co.id

Viva Bandung – Hari ini, Rabu 15 Februari 2023, mantan asisten Ferdy Sambo Bharada Richard Eliezer atau kerap disapa Bharada E akan hadir di persidangan, serupa dengan beberapa terdakwa lain yang sudah melakukannya.

Mengenal Andreas Nahot Silitonga, Pengacara Mario Dandy yang Pernah Jadi Kuasa Hukum Bharada E

Sebelumnya pada Senin 13/2/2023 keputusan hakim diberikan kepada Ferdy Sambo dan Putri Candrawath, kemudian jatuh kepada Ma'ruf Kuat dan Ricky Rizal pada Valentine Day 14/2/2023, kini sosok terakhirnya setelah Bharada E yang berkenan, menjatuhkan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kepada majelis hakim.

Sidang berlangsung seperti sebelumnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel). Kajian akan diluncurkan langsung dari website SIPP PN Jakarta Selatan dan dijadwalkan mulai pukul 09.30 WIB.

Like Father Like Son, Teddy Minahasa Putra Sebut Dody Prawiranegara Sama Dengan Watak Sang Ayah

"Rabu, 15 Februari 2023 sudah diagendakan putusan," tulis SIPP Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu, 15 Februari 2023, mengutip VIVA.co.id. 

Profil Singkat Bharada E

Akhirnya Terungkap, Ini Alasan LPSK Cabut Perlindungan Hukum Richard Eliezer

Hingga saat ini mungkin banyak yang tertarik dengan karakter Richard Eliezer atau biasa disapa Bharada E. Bharada E mungkin memiliki nama lengkap Richard Eliezer Pudihang Lumlu. Dia saat ini berusia 24 tahun, Agama Kristen dan terakhir berpangkat Bharada atau direkrut menjadi polisi.

Bharada E

Photo :
  • viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title