Misteri Bocah Bejat Perkosa Ibu Muda Jambi Saat Suaminya Pergi

Potret lubang yang dibuat ibu muda Jambi
Sumber :
  • tim tvOne

Viva BandungMeri, adik kandung Yunita, mengatakan, adiknya dianiaya oleh dua keponakan AF, suami Yunita Sari sendiri. Keduanya berinisial D dan DS.

Dari Vagina Sendiri, Cairan yang Dijadikan Bukti Ibu Muda Jambi Bukan Sperma

"Setelah mandi lagi, Yunita dengan jujur menceritakan kepada suaminya apa yang telah dilakukan keponakannya itu," kata Meri

Suami Ibu Muda Jambi mengatakan yang sebenarnya. “Awalnya tidak ada yang mengaku, tapi ketika dijelaskan lagi, keponakan Aprianto akhirnya mengatakan yang sebenarnya dan mengakui kesalahannya saat memerkosa Yunita di kamar bersama delapan temanya,” lanjutnya. 

Ini Hasil Tes Kejiwaan Ibu Muda Jambi yang Lecehkan Belasan Anak

Yunita Sari, ibu muda Jambi pelaku pelecehan seksual

Photo :
  • Tangap layar

Meri mengungkapkan, sebelum diperkosa, ibu muda Jambi tengah membersihkan rumah. Tiba-tiba, 8 anak mendorongnya ke kamar dan melakukan hal yang tidak pantas untuk seumuran mereka. Mereka melampiaskan nafsu bejatnya saat si suami ibu muda jambi tidak ada dirumah.

Alasan Keluarga Ibu Muda Jambi Mohon Penangguhan Tahanan untuk YS ke Polda

“Saat Yunita sedang berdiri di depan pintu kamar, tiba-tiba sekelompok anak berlari dan mendorong Yunita ke dalam kamar,” ujarnya. 

Yunita Sari yang ketakutan berteriak. Saat itu ada 3 anak perempuan yang langsung menghubungi suami ibu muda AF Jambi tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title