Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Mobil Dinas DPRD Jambi, Ada Wanita Bugil

Mobil Dinas DPRD Jambi Alami Kecelakaan
Mobil Dinas DPRD Jambi Alami Kecelakaan
Sumber :
  • antvklik.com

Bandung – Kapolsek Jambi Selatan AKP Suhendry menceritakan, mobil dinas DPRD Jambi itu melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak tiang reklame serta pohon besar di depan Rumah Sakit Siloam pada Kamis (02/02/2023) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

"Kecelakaan itu terjadi berawal saat Mobil Sedan yang datang dari arah Bandara Lama Kota Jambi menuju Simpang Adipura dengan kecepatan tinggi. Kemudian, sopir mobil sedan hilang kendali dan menabrak tiang reklame di median jalan," kata AKP Suhendry.

Selain menabrak tiang reklame, mobil sedan Toyota Camry itu juga menabrak mobil Toyota Calya yang sedang terparkir.

Kapolresta Jambi Kombes Eko Wahyudi mengatakan dugaan penyebab kecelakaan Mobil Dinas DPRD Jambi itu lantaran pengemudi panik setelah digerebek warga di dalam mobil. Diduga kedua sedang berpacaran di Simpang Bandara, Kota Jambi.

"Kami dapat informasi gerebek itu. Nah, tapi kami tidak menemukan saksi yang mengaku menggerebek mereka. Kami juga cari-cari CCTV di situ, tapi kondisinya memang gelap di situ," kata Kombes Eko Wahyudi.

Eko menduga pengemudi mobil terkejut saat digerebek warga. Kemudian, pengemudi menancap gas hingga terjadi kecelakaan tunggal.

Kapolsek Jambi Selatan AKP Suhendry menjelaskan, pengemudi laki-laki dan penumpang wanita yang telanjang di dalam Mobil Dinas DPRD Jambi yakni masih berstatus pelajar. 

Halaman Selanjutnya
img_title