Dua Pelajar Kepergok 'Wik-wik' di Mobil Dinas DPRD Jambi Sebelum Kecelakaan, Ini Pengakuannya

Sosok Wanita Bugil
Sumber :
  • Tvonenews

VIVA Bandung – Dua pelajar kepergok sedang beradegan mesum di Mobil Dinas DPRD Jambi sebelum mengalami kecelakaan di depan Rumah Sakit Siloam pada 2 Februari 2023.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

Diketahui, dua pelajar tersebut bersekolah di salah satu SMA Kota Jambi. Pria berinesial MSA (17), adalah anak mantan Kasubag Rumah Tangga dan Aset DPRD Provinsi Jambi. Sedangkan si perempuan berinesial TACR (16). 

Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad mengungkapkan, saat menjelani pemeriksaan, TACR mengakui saat kejadian dia sedang asyik 'berpacaran' di dalam mobil dengan pengemudi, MSA.

Australia Jadi Negara Terfavorit Bagi Pelajar Indonesia untuk Menempuh Pendidikan

Kompol Aulia juga menjelaskan, berdasarkan informasi yang diterimanya, mereka memang sempat digerebek oleh warga saat berdua di dalam mobil sebelum menabrak tiang raklame dan pohon besar.

"Terkait mobil pelat merah yang menabrak tiang reklame penumpang  seorang perempuan sudah diperiksa intensif dan mengaku pacaran dalam mobil pelat merah di bandara ujung," kata Kompol Aulia dilansir dari VIVA, Senin (20/02/2023). 

Ini Sosok Oknum PNS Serang yang Cabuli Pelajar Saat Magang di Kantor Kecamatan

Sosok wanita bugil di mobil dinas DPRD Jambi

Photo :
  • Info seputar Jambi

Lebih lanjut, Kompol Aulia menceritakan, saat mereka asyik bermesraan di dalam mobil, tiba-tiba mereka didatangi sejumlah warga. Informasi dari warga tersebut, keduanya tengah beradegan mesum di dalam mobil. Bahkan pelajar perempuan ditemukan dalam kondisi telanjang alias bugil.   

Halaman Selanjutnya
img_title