Helikopter Superr Bell 30001 Jatuh Bersama Sejumlah Kapolda Jambi, Ini Nama Nama Korbannya

Tim SAR akan evakuasi helikopter jatuh di jambi
Sumber :
  • viva.co.id

Viva BandungHelikopter jenis Super Bell 3001 alami kecelakaan udara, diduga jatuh darurat di Hutan Bukit Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Jambi pada minggu siang, 19 februari 2023, sekitar pukul 11:02 WIB.

Buya Yahya Ungkap Malam Lailatul Qadar Bakal Jatuh pada Orang-orang Ini

Segara Tim SAR Baharkam Polri mengerahkan TIM SAR untuk mendatangi lokasi kecelakaan untuk mengevakuasi semua penumpang dan awak helikopter.

TIM SAR melaporkan dari tempat kejadian dengan menunjukkan bukti rekaman video yang direkam saat di TKP. Terlihat dari video helikopter yang dibawa Tim SAR Baharkam Polri disebarkan ke Polda Jambi dan terlihat semua alat bantuan dikerahkan ke Kapolda Jambi beserta rombongan Polda Jambi. 

Terkuak Penyebab Kurnia Meiga Derita Buta Dadakan, Azhiera Adzka Fathir Nggak Nyangka

"Semua penumpang dalam keadaan selamat," ujarnya, kepada awak media, dikutip Senin, 20 Februari 2023,” ujar Kombes Pol Mulia Prianto

Kondisi Helikopter Jatuh di Jambi

Photo :
  • viva.co.id
Mantan Istri Kurnia Meiga Ungkap Kronologi Awal Suaminya Buta Dadakan, Kena Santet?

"Semua selamat, namun kita belum tahu apakah ada yang luka-luka," lanjutnya. 

Sebelumnya jatuh, rombongan Kapolda Jambi terbang dengan helikopter jenis Super Bell 3001, terbang dari arah jambi menuju Kota Sungan Penuh dalam agenda kunjungan kerja, peresmian kantor SPKT Polres Kerinci dan pengamanan Kunjungan Mantan Wapres RI Dr. Drs. H. M. Jusuf Kalla di Kerinci. Semua agenda itu tepat pada hari Minggu tanggal 19 Februari 2023 sekitar pukul 09.25 Wib 

Halaman Selanjutnya
img_title