Usai Evakuasi, TIM SAR Akan Bawa Kapolda Jambi ke RS Bhayangkara Jambi

helikopter jatuh di jambi di evakuasi tim sar
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Kabar baik, TIM SAR berhasil temukan Helikopter jenis Super Bell 3001 yang mendarat darurat di Hutan Bukit Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Jambi.

5 Fakta Ledakan Gudang Amunisi TNI Kodam Jaya di Ciangsana, Kabupaten Bogor

Hal itu bisa diketahui dari video helikopter yang didokumentasikan Tim SAR Baharkam Polri. Dalam video itu tampak semua alat bantuan dikerahkan ke Kapolda Jambi beserta rombongan Polda Jambi.

Proses evakuasi berjalan lancar, Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono direncanakan akan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Jambi oleh Tim SAR di hutan bukit Tamiai, Kecamatan Batang Merangin Jambi. Para Jendral tersebut langsung diberikan perawatan dan pengobatan selama prosesnya dan perjalanan menuju RS.

Buya Yahya Ungkap Malam Lailatul Qadar Bakal Jatuh pada Orang-orang Ini

"Ya rencana para korban akan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Jambi ketika sudah dievakuasi," ujar Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto. 

Mulia membenarkan, saat ini sudah ada dua Helikopter tengah menuju TKP yang bergabung dengan Helikopter TIM SAR Barhakam Polri. Baru saja berangkat menuju ke lokasi untuk bantu evakuasi rombongan Kapolda Jambi.  

Terkuak Penyebab Kurnia Meiga Derita Buta Dadakan, Azhiera Adzka Fathir Nggak Nyangka

helikopter jatuh di jambi di evakuasi tim sar

Photo :
  • viva.co.id

"Jadi sekarang Tim Baharkam Polri dengan Helikopternya sudah persiapan bergerak ke lokasi kejadian," jelasnya senin, 20 februari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title