Evakuasi Rombongan Kapolda Jambi, Pemkab Merangin Siapkan 5 Ambulans

ambulan untuk evakuasi kapolda jambi
Sumber :
  • viva.co.id

Viva BandungKapolda Jambi beserta rombongan mengalami insiden yang tak terduga. Helikopter Super Bell 30001 yang mereka tumpangi ternyata jatuh di Kawasan hutan kerinci.

Buya Yahya Ungkap Malam Lailatul Qadar Bakal Jatuh pada Orang-orang Ini

Mendengar berita tersebut, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto membenarkan Kapolda Jambi, mengerahkan TIM SAR gabungan untuk melacak dan mengevakuasi penuh.

Tidak hanya itu juga, Sebanyak lima Kendaraan Ambulans milik Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin, TNI dan Polri terlihat berjejer di Lapangan Koni Merangin, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi, Senin, 20 Februari 2023. 

Masih Jadi Misteri, Kotak Hitam Pesawat Smart Aviation yang Jatuh di Kalimantan Belum Ditemukan

Seluruh ambulans tersebut dipersiapkan, nantinya akan membawa rombongan Kapolda Jambi yang tiba dari lokasi jatuhnya helikopter di kawasan perbukitan Muaro Emat, Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci.

Bantuan evakuasi juga muncul dari Kadis Kesehatan Kabupaten Merangin, Drg. Sony Propesma mengatakan, selain kelima kendaraan ambulans tersebut, dirinya juga menyiapkan satu Dokter Umum yang akan memeriksa kesehatan Kapolda Jambi dan rombongan.

Viral Video Dewi Perssik Jatuh dari Meja Tenis, Netizen Sebut Karma

Rekaman video tim sar temukan helikopter jatih di jambi

Photo :
  • viva.co.id

"Ya, dari kelima kendaraan ambulance ini, kami juga telah menyiapkan satu dokter umum yang nantinya akan memeriksa kesehatan rombongan Pak Kapolda," ujar Drg. Sony Propesma, Kadis Kesehatan Kabupaten Merangin, Senin, 20 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title