Polisi Siap Terbangkan Rombongan Kapolda Jambi Ke Jakarta Usai Alami Insiden

Irjen Polri Deddi Prasetyo
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Kabid Humas Polri, AKBP Dedi Prasetyo mengatakan, Polri telah menyiapkan pesawat untuk terbang ke Jakarta jika tim helikopter dari Kapolda Jambi Komjen Rusdi Hartono mendapat perawatan di Jambi. tidak cukup.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

"Jadi RS yang kita siapkan juga RS Bhayangkara Polda Jambi dan kita juga siapkan pesawat. Kalau RS tidak bisa menangani itu, kita akan menerbangkan mereka ke Jakarta," kata Dedi kepada Mabes Polri, Senin, 20 Februari 2023.

Menurut dia, tim masih mengevakuasi rombongan penumpang helikopter Kapolda Jambi yang melakukan pendaratan darurat di Kabupaten Kerinci untuk mendapatkan perawatan medis. Karena itu, kata dia, Polri membuka peluang pengobatan maksimal di Jakarta.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

“Agar penanganan medis lebih efektif dan efisien serta penanganan korban lebih optimal,” ujarnya. Dia mengatakan, penerbangan dari lokasi tim helikopter Kapolda Jambi ke rumah sakit cukup lama, hampir 1,5 jam. “Kami berharap bisa lebih cepat, RS Kerinci juga sudah kami siapkan untuk pertolongan pertama para korban,” jelasnya.

helikopter jatuh di jambi di evakuasi tim sar

Photo :
  • viva.co.id
Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan, pihaknya memastikan rombongan Kapolda Jambi dan rombongan dalam keadaan selamat pascapendaratan paksa.

Sebuah helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi dikabarkan melakukan pendaratan darurat di Bukit Tamia, Muara Emati, Kabupaten Kerinci, Jambi pada Minggu.

Halaman Selanjutnya
img_title