Terungkap Modus Pimpinan Pesantren di Banten Cabuli 5 Santriwati

Ilustrasi pelecehan seksual
Sumber :
  • Pixabay

Bandung – Viral kabar tokoh pendidikan keagamaan yang menyeret seorang Pimpinan pondok pesantren (ponpes) di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten atas kasus pencabulan terhadap santriwati.

Hukum Warteg yang Jual Makanan di Siang Hari Selama Ramadhan, Kata Buya Yahya

Pimpinan Ponpes tersebut ditangkap polisi karena mencabuli santriwatinya. Sementara ini, baru ada lima orang yang menjadi korban bejat pria sepuh berinisial MJ dan berusia 60 tahun itu. 

"MJ merupakan pimpinan ponpes diamankan petugas Unit PPA Satreskrim Polres Serang setelah dilaporkan, karena diduga telah mencabuli beberapa santriwatinya," ujar Kasie Humas Polres Serang, Iptu Dedi Jumhaedi, Senin, 20 Februari 2023.

Tok! PN Indramayu Vonis Panji Gumilang Satu Tahun Penjara

MJ mencabuli para santriwatinya di ponpes, bahkan ada yang dibawa menginap ke hotel. Kelakuan bejat pimpinan lembaga keagamaan itu terjadi sejak Maret hingga Desember 2022 silam.

"Para korban mengaku dicabuli di ponpes milik tersangka dan ada yang sempat diinapkan di hotel," terangnya.

Resmi Dipenjara, Panji Gumilang Divonis Satu Tahun

Terungkapnya kasus pencabulan ketika para korban saling bercerita mengenai peristiwa kelam yang di alaminya. Kemudian tokoh masyarakat setempat melintas dan mendengar obrolan mereka.

Tokoh masyarakat itu kemudian mendampingi korban untuk bercerita ke orangtuanya. Hingga akhirnya melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Serang dan melakukan visum. 

Halaman Selanjutnya
img_title