Sakit Hati Bharada E Divonis Ringan, Kakak Brigadir J Lebih Ikhlas Ricky Rizal yang Bebas

Kakak Kandung Brigadir J, Yuni Hutabarat
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Yuni Hutabarat, kakak kandung Brigadir J mengaku sakit hati Richard Eliezer atau Bharada E divonis ringan. Malah pihak keluarga bisa lebih ikhlas jika Ricky Rizal yang divonis bebas.

Daftar 9 Warna Baju Lebaran Tren 2024, Termasuk Biru Prabowo

Yuni menerangkan, karena Ricky Rizal sempat menolak perintah Ferdy Sambo untuk membunuh atau menembak Brigadir J. Sedangkan Bharada E langsung berani melakukan hal demikian.

"Kami keluarga sebenarnya kalau Ricky Rizal yang seandainya dia yang menjadi JC, mungkin kami sedikit legowo menerima. Bahkan kalau pun vonisnya bebas, kami bisa menerima dengan cepat," kata kakak kandung Brigadir J dilansir dari TikTok Al pada Selasa, 21 Februari 2023.

Buya Yahya Ungkap Tanda-tanda Orang yang dapat Malam Lailatul Qadar

"Tapi kalau Eliezer, beberapa keluarga mungkin sedikit tidak bisa secepat itu menerima vonis ringan," sambungnya. 

Kendati demikian, Yuni meminta kepada masyarakat untuk mendoakan semua keluarganya agar diberikan kekuatan terlebih orang tuanya. 

Fakta Baru Tragedi di Jakut, Sekeluarga Bunuh Gegara Ini

Yuni juga mendoakan, semoga Richard Eliezer juga benar-benar bertobat dengan kesungguhan hatinya sesuai apa yang dia katakan, yakni telah menyesal.

"Semoga dia diampuni Tuhan atas penyesalannya tersebut. Waktu persidangan pertama yang dia bersimpuh ke hadapan orang tua (Brigadir Josua), itu orang tua langsung memaafkan Eliezer karena dia berjanji untuk membuka ini semua," pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title