Modus : Pencitraan Berlebihan, Ibu Mensos Risma Langsung Sujud Ketika Ditagih Janji Hibah Lahan

Risma Sujud Kepada Wali Murid
Sumber :
  • Tvonenews

Bandung – Sebuah kejadian mengejutkan baru-baru ini terjadi ketika Menteri Sosial (Mensos) Dr. Rismaharini atau biasa disapa Risma mengunjungi Balai Wyataguna di Kota Bandung pada Selasa (21/02/2023).

Ngakak! Cium Orang Tidur saat Mau Sujud, Pria Ini Khusuk Salat

Dilansir dari Tvonenews.com, Risma tiba-tiba bersujud kepada seorang guru di Sekolah Luar Biasa (SLB) saat membicarakan kondisi sekolah rusak berat.

Beberapa guru dan pengawas siswa yang hadir memenuhi janji Risma untuk mengalihkan (hibah) properti Departemen Sosial yang saat ini digunakan sebagai sekolah bagi siswa tunanetra. Namun, Risma mengatakan tidak bisa memberikan tanah itu.

Lucu! Pria Ini Khusuk Salat, Tak Sadar Cium Orang yang Tidur pas Sujud

Sempat terjadi adu mulut, tiba-tiba Risma bersujud kepada salah satu wali murid tersebut, setelah itu staf di sekitarnya langsung membantunya berdiri. Risma kemudian berjanji akan memperbaiki gedung dan menambah luas SLB.

Momen Menteri Sosial Tri Rismaharini saat sujud di kaki guru SLB

Photo :
  • Istimewa
Kocak! Bapak Ini Cium Orang Tidur di Depannya Saat Hendak Sujud

“Kementerian Sosial juga membantu masyarakat yang membutuhkan melalui pendidikan dan wirausaha. Balai Wyataguna diperuntukan bagi semua penyandang disabilitas.Jika disumbangkan dan digunakan oleh siswa tunanetra, nantinya akan sulit bagi setiap orang yang terlibat untuk belajar bersama dan mandiri. Termasuk kondisi tanah yang tidak memungkinkan dibagi sesuai kebutuhan," ujarnya 

Seperti dikutip tvonenews.com. Perlu diketahui Risma berkunjung ke Pendopo Wyataguna untuk membantu masyarakat kurang mampu atau kurang mampu.

Halaman Selanjutnya
img_title