SMA Tarakanita 1 Jakarta Akhirnya Buka Suara Soal Pacar Mario Dandy Satrio

Mario Dandy dan Wanita A
Sumber :
  • Twitter

VIVA Bandung – SMA Tarakanita I Jakarta, sekolah wanita berinesial A yang merupakan pacar Mario Dandy Satrio menjadi sorotan. Pasalnya, A diduga terlibat dalam kasus penganiyaan yang dilakukan  Mario Dandy terhadap David.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Mario Dandy sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel). Sedangkan, A masih tahap penyidikan.

Selanjutnya dilansir dari Intipselep, SMA Tarakanita I Jakarta buka suara soal pacar Mario Dandy dengan mengeluarkan pernyataan resmi. Mereka membenarkan bahwa A adalah siswi di sekolah tersebut.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

“Dengan ini Yayasan Tarakanita dan SMA Tarakanita I menyatakan bahwa benar bersangkutan (Agnes Gracia) adalah siswi kelas X SMA Tarakanita I Jakarta,” tulis keterangan pers yang beredar dan dibagikan akun @Mazzini_gsp, Sabtu (25/02/2023).

Pernyataan tersebut juga menyebutkan 3 poin dalam isinya. Salah satunya adalah soal sanksi yang diambil oleh pihak sekolah terhadap A.

Di Tengah Gelaran Konser, Ariel NOAH Sempat Kehabisan Suara hingga Hentikan Musik

SMA Tarakinata 1

Photo :
  • Tvonenews

“Bahwa terhadap siswi yang bersangkutan telah diambil tindakan sesuai aturan sekolah dan dengan memperhatikan Undang-Undang terkait, antara lain tentang perlindungan anak,” lanjut pernyataan di surat tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title