Wanita A Pacar Mario Dandy Disebut Kerap Playing Victim Sejak Masih Bocah

Mario Dandy dan pacarnya wanita berinisial A
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Bandung – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kasus penganiayaan Mario Dandy terhadap David Ozara. Peristiwa memilikuan itu terjadi pada Selasa, 22 Februari 2023 di kawasan Jakarta Selatan.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Seorang wanita berinisial A ikut terseret dalam kasus kekerasan tersebut. Ia disebut-sebut sebagai pacar dari Mario Dandy. Mirisnya, ia dituding sebagai dalang penganiayaan David Ozora.

Akibat tudingan tersebut, ribuan netizen pun geram hingga mencari asal usul wanita A pacar Mario Dandy tersebut.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Ada salah satu akun di Twitter yang mengaku mengetahui seluk beluk keluarga hingga watak asli wanita A. Bahkan disebut ia kerap melakukan playing victim sejak bocah SD.

"Agnes ... Agnes kasihan mama papa lo, ya gimana ya terlalu di manja padahal jatuh nya cuma anak angkat, sekarang papa nya mungkin shook anak nya yang di sayangin ternyata berbanding terbalik, di tambah dari SD tuh ya gini kasus nya sama juga suka playing victim," tulis salah satu akun di Twitter pada Kamis, 23 Februari 2023.

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

Belum diketahui kebenaran dari cuitan tersebut, namun pengacara wanita A, Mangatta Toding Allo menegaskan bahwa kliennya itu bukanlah seorang provokator sebagaimana yang beredar di sosial media.

Menurut Mangatta, wanita A murni hanya ingin bertemu David untuk mengambil sejumlah barang pribadinya yang terbawa oleh korban.

Halaman Selanjutnya
img_title