Mario Dandy Diprovokasi Shane Lukas untuk Aniaya David? Begini Kata Pengacara

Mario Dandy dan Shane Lukas
Sumber :
  • Kolase tvOne

VIVA Bandung – Pengacara Shane Lukas, Happy SP Sihombing, bicara soal tudingan terhadap kliennya yang disebut memprovokasi Mario Dandy untuk menganiaya anak pengurus GP Ansor, Cristalino David Ozora alias David (17).

Hotman Paris Ungkap Hanya Presiden Jokowi yang Bisa Selesaikan Kasus Vina Cirebon, Ko Gitu?

"Jadi itu tidak benar, tidak ada dia memprovokasi, tidak ada dia mengompori--tidak ada," kata Happy kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa, 28 Februari 2023.

Happy menjelaskan, kliennya tidak mengetahui apapun yang terjadi sebelum peristiwa penganiayaan. Kata dia, Shane berada di TKP penganiayaan atas ajakan dari Mario Dandy.

Panas! Habiburokhman Gerindra Senggol Mahfud MD soal Kasus Vina Cirebon: Omong Kosong

Awalnya, Mario Dandy berdalih akan mengajak Shane ke kawasan Lebak Bulus untuk jalan-jalan sesaat. Namun, di tengah perjalanan, mobil Jeep Rubicon yang dikendarai Mario justru berbelok arah ke Pesanggrahan, tempat David berada.

"Karena dia bilang pada sebelum kejadian ini ada pra, sebelum kejadian dia tidak tahu ada apa-apa sewaktu itu. Dia tidak ada ada pertemuan di Mario dengan si Agnes dan satu lagi perempuan itu, dia tidak tahu," kata dia.

Siapa Sangka Iptu Rudiana Ternyata Dalang Pemaksaan Kesaksian Palsu Kasus Vina, Kata Liga Akbar

"Yang dia tahu, sebelum kejadian dia ditelepon (diajak Mario ke Lebak Bulus), dia tidak mau, ditolak si Mario. Tapi dia maksa datang ke rumahnya Shane dan tahunya di dalam perjalanan dia dibawa ke TKP, dia tidak tahu apa-apa, begitu faktanya," jelas Happy.

Polisi resmi menahan Shane (19), teman Mario Dandy Satriyo (20), yang merupakan pelaku penganiayaan anak pengurus GP Ansor, David hingga koma. Tersangka Shane disebut telah membiarkan penganiayaan terhadap David terjadi.

Halaman Selanjutnya
img_title