Belum Sadar, Ini Foto David Berlinang Air Mata Terbaring di Rumah Sakit

Potret David di Rumah Sakit
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Usai dianiaya Mario Dandy, David harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit dan belum sadarkan diri, tetapi menurut dokter, kondisinya berangsur membaik.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Baru-baru ini, ayah David, Jonathan Latumahina membagikan foto terbaru putranya di media sosial.

Pada unggahan itu, terlihat David yang masih tertidur. Ayah David menambahkan stiker pada wajah David berupa alat nafas renang berwarna biru. Ia juga berada di samping David dan memandangnya dengan tatapan sayang serta penuh harap.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Dalam keterangannya, Ayah David menuliskan ucapan terimakasih kepada orang yang mendoakan dan memberikan support kepada David.

“Terimakasih untuk terus mendoakan dan memberikan support bagi david. Keadaan saat ini sudah jauuuuhh lebih baik namun masih dilakukan ikhtiar dhohir dan batin. Allah SWT akan membalas kebaikan kalian semua,” tulis Jonathan Latumahina, dikutip dari akun Twitternya @seeksixsuck, Kamis (02/03/2023).

Waspada! Supleman Penurun Kolesterol dari Jepang Diduga Picu Gagal Ginjal, Beredar di Indonesia?

Jonathan Latumahina dan sang anak David

Photo :
  • Twitter

Melihat unggahan tersebut, sontak sejumlah netizen memberikan komentar. Tidak sedikit dari mereka yang mendoakan kesembuhan David dan menyoroti kedua matanya yang mengeluarkan air mata.

Halaman Selanjutnya
img_title