Linda Ngaku Istri Siri Teddy Minahasa, Pengacara: Tak Masuk Akal, Kan Beda Agama?

Pengacara Irjen Teddy Minahasa, Anthony Djono dan Linda Pujiastuti
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung –Pengacara Irjen Teddy Minahasa, Anthony Djono menanggapi soal pernyataan Linda Pudjiastuti yang mengaku sebagai istri siri Teddy Minahasa. 

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Menurut Anthony, pengakuan Linda itu sangat tidak masuk akal. Pasalnya, keduanya diketahui berbeda agama. Dimana Linda menganut agama nasrani, sementara Teddy seorang muslim.

"Yang namanya kawin siri itu, dia itu kaAnthony Djonon agamanya kristen, Pak Teddy Minahasa kita tahu muslim. Bagaimana kawin beda agama? Itu sangat nggak masuk akal ya," kata Anthony di Pengadilan Negeri Jakarta pada wartawan dilansir dari VIVA, Jum'at (03/03/2023).

Kuasa Hukum Minta Ibu Norma Risma da Rozy Ditahan, Ini Alasannya

Lebih lanjut, anak buah Hotman Paris itu menantang terdakwa Linda untuk menunjukkan bukti sah bahwa dirinya telah nikah siri Teddy.

"Kalau katanya kawin siri, kita tantang, tunjukkan dong foto nikahnya. Waktu nikah siapa keluarga yang hadir, walinya siapa, jangan bicara tanpa bukti. Itu hoax ya," ujarnya.

Kecewa! Ibu Norma Risma dan Rozy Tak Ditahan, Kuasa Hukum Anggap Kepolisian Tak Becus

Irjen Teddy Minahasa dan Linda Pujiastuti

Photo :
  • Berbagai Sumber

Diberitakan sebelumnya, Linda mengaku sering tidur bareng dengan Teddy di kapal. Namun, dia tidak menjelaskan kapan dan dimana persisnya peristiwa itu terjadi.

Halaman Selanjutnya
img_title