Ini Pengakuan Mario Dandy soal Botol Miras di Mobil Jeep Rubicon

Mario Dandy Satrio
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungMario Dandy Satrio akhirnya mengakui soal adanya botol miras di dalam mobil Jeep Rubicon miliknya yang digunakan untuk menemui David sebelummya terjadi penganiayaan pada 20 Februari 2023 lalu.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi. Dia menjelaskan, tersangka Mario Dandy mengaku botol miras itu sudah ada di dalam mobil beberapa hari sebelum peristiwa penganiayaan David. 

"Terkait miras, untuk sementara itu terjadi beberapa hari sebelum kejadian di TKP. Ini menurut pengakuannya (Mario Dandy). Ini masih kami dalami, kita masih mencari keidentikkan," kata Hengki kepada wartawan dikutip dari VIVA, Sabtu (04/03/2023).

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Diberitakan sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan menyita mobil Jeep Rubicon yang digunakan Mario Dandy untuk menemui David sebagai salah satu barang bukti kasus penganiayaan tersebut.

Berdasarkan pantauan wartawan, terdapat satu botol alkohol yang terletak di dashboard tengah mobil mobil Jeep Rubicon Mario Dandy.

Di Tengah Gelaran Konser, Ariel NOAH Sempat Kehabisan Suara hingga Hentikan Musik

Botol Miras yang ada di Mobil Jeep Rubicon Mario Dandy

Photo :
  • VIVA.co.id

Disisi lain, teman Mario Dandy, Shane Lukas (salah satu tersangka penganiayaan David) melalui kuasa hukumnya, Happy SP Sihombing menjelaskan bahwa botol alkohol itu bukan milik kliennya.

Halaman Selanjutnya
img_title