Polda Metro Jaya Telusuri Pemiik Botol Miras di Mobil Rubicorn, Diduga Milik Mario

Mario Dandy Satrio
Sumber :
  • Intipseleb

BandungBotol minuman (alkohol) ditemukan di dalam Jeep Rubicon yang dikendarai Mario Dandy Satriyo, 20 tahun, dan kawan-kawannya saat menyerang Cristalino David Ozora, 17 tahun. Polisi mengungkapkan bahwa botol minuman keras itu ada di dalam mobil jauh sebelum Mario Dandy menyerang David.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

"Terkait miras, sejauh ini kejadiannya beberapa hari sebelum kejadian TKP. Ini sesuai dengan pengakuan (tersangka)," kata Direktur Kriminal dan Kriminal Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi dalam siaran pers. Konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (4/3/2023). 

Meski demikian, Hengki mengaku akan terus mendalaminya.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

"Tentu saja akan kami terus dalami," jelasnya.

Dilansir dari Viva di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2023), pukul 16.27 WIB, Rubicon milik Mario terparkir di halaman belakang Polres Metro Jaksel. Dalam mobil itu, tampak satu botol miras yang diletakkan di dashboard tengah mobil.

Elmer Syaherman Larang Bella Damika Gunakan Saldo Gopaynya untuk 'Mabok'

Happy SP Sihombing, pengacara tersangka penganiayaan lainnya, Shane Lukas Rotua, 19 tahun, mengatakan kliennya tidak dalam pengaruh alkohol saat penyerangan terjadi. Dia mengatakan botol minuman keras itu bukan milik Shane

Botol Miras yang ada di Mobil Jeep Rubicon Mario Dandy

Photo :
  • VIVA.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title