Kesulitan Trisha Urus Adik-adiknya Usai Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Ditahan

Trisha Eungelica Ardyadana Anak sulung Ferdy Sambo
Sumber :
  • unggahan Instagram @hepidavid

VIVA BandungTrisha Eungelica, putri sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, harus berjuang sendirian mengurus adik-adiknya usai kedua orang tuanya itu divonis hakim dan mendekam di sel tahanan.

Mediasi Teuku Ryan dan Ria Ricis di Pengadilan Agama Tidak Menemui Titik Temu

Trisha mengaku masih cukup kesulitan menggantikan peran Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Hal itu diungkapkan melalui Instagram pribadinya saat netizen bertanya bagaimana perasaan menjadi sosok orang tua untuk adik-adiknya.

“Trish gimana rasanya mengurus anak balita (arka) dgn anak menginjak remaja,” tanya salah satu followers Trisha di Instagram, dilansir pada Senin (06/03/2023).

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

Menanggapi pertanyaan itu, Trisha pun memberikan jawaban yang cukup panjang. Dia menyampaikan saat ini adik-adiknya sudah mulai mengerti dengan situasi.

Tapi dia mengaku masih cukup kesulitan. Pasalnya, dirinya belum pernah mengurus balita yang sedang masa golden age. Dia pun mengakui jika cukup stress untuk mengurus Arka tetapi semua itu harus dijalani.

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Photo :
  • viva.co.id

“Kalo brata n datia udah punya basic skills yg baik ttg kehidupan + boarding school jadi tinggal komunikasiin aja,” jawab Trisha.

Halaman Selanjutnya
img_title