Mario Dandy Janjikan Shane Lukas Bebas: Jangan Takut, Ada Bapak Saya yang akan Urus

Mario Dandy dan Shane Lukas
Sumber :
  • Kolase tvOne

Viva Bandung – Meski telah ditetapkan sebagai tersangka dan dipenjara, dua pelaku penganiaya anak di GP Ansor, Cristalino David Ozora Latumahina, Mario Dandy Satriyo, dan Shane Lukas, masih bisa berbicara dan berbagi makanan karena dikurung dalam sel yang sama.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Diketahui pernah mendapat hibah pendidikan dari pemerintah berupa Kartu Jakarta Pintar (KJP), Shane Lukas rupanya sudah kecanduan kekayaan Mario Dandy Satriyo seumur hidupnya.

Di salah satu sel, Mario Dandy Satriyo berjanji akan segera bebas dari penjara bersama Shane Lukas berkat bantuan sang ayah, Rafael Alu Trisambodo.  

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

“Shane Lukas juga mengakui jika Mario Dandy dalam kasus ini akan mengandalkan bapaknya,” kata kuasa hukum Shane Lukas, Happy Sihombing, dikutip dari Suara Merdeka pada tanggal 5 Maret 2023.

“Pernah Mario Dandy berkata, ‘Sudah jangan takut. Bapak saya nanti yang urus semua'," sambungnya.

Diduga Lakukan Penodaan Agama Lewat Konten, TikToker Galih Loss Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

Happy Sihombing menyebut latar belakang Shane Lukas berbanding terbalik 180 derajat dengan Mario Dandy Satriyo, salah satunya adalah keluarganya tetap tinggal di rumah kontrakan.

Happy Sihombing melanjutkan, meski Shane Lukas berasal dari latar belakang yang lebih lemah, namun karena sifatnya yang lemah lembut, penurut dan supel, ia bisa memiliki banyak teman, salah satunya adalah Mario Dandy Satriyo.  

Halaman Selanjutnya
img_title