Fakta Baru, Pacar Mario dan Shane Jadi Penonton Saat David Dianiaya, Tak Ada ‘Simpati’

Pacar Mario Dandy
Sumber :
  • intipseleb

Bandung – Ibu dari teman David yang berinisial N ini mengaku melihat momen saat Mario Dandy Satrio (MDS) dan Shane Lukas (S) menganiaya David. Ia pun melihat A (pacar Mario Dandy) di tempat kejadian perkara (TKP).

Yudha Arfandi Tenggelamkan Dante Berkali-kali, Raffi Ahmad Akui Teman Gang Motor

Sang ibu berinisial N mengatakan, A dan Shane Lukas sama sekali tidak memiliki wajah sedih atau reaksi Prihatin dan ingin menolong.  

Selain menyaksikan, N juga disebut memastikan bahwa saat itu Shane dan Lukas sama sekali tak terlihat bersedih apalagi menolong David.

Yudha Arfandi Jadi Tersangka Pembunuhan Dante, Ternyata Teman Raffi Ahmad

“Bahwa saksi N memastikan selain pelaku MDS yang berada di lokasi kejadian yaitu S dan A, ketika saksi N tiba di TKP, posisi mereka tidak sedang menolong korban anak D, tidak ada teriakan minta tolong dan tidak ada air muka sedih,” sambungnya.

“Kami memastikan teriakan itu berasal dari saksi N yang melihat dari balkon lantai dua rumahnya. Dimana ada satu orang yang tergeletak di jalan dan satu orang lainnya berdiri tegap. Reflek kemudian langsung berteriak ‘woii stop’,” terang kuasa hukum N, Muannas Alaidid dilansir dari @lambe_turah.

Gilang Dirga Bicara Soal YA yang Tega Bunuh Dante, Netter: Tak Punya Hati

Pacar Mario Dandy

Photo :
  • intipseleb

Sebelumnya, Wanita A, pacar Mario Dandy dilaporkan menjebak David agar mau temui Mario Dandy dan mengembalikan kartu pelajarnya. Kecurigaan ini didasarkan pada bukti obrolan viral yang menunjukkan rencana jebakan.

Halaman Selanjutnya
img_title