Terbaru, Polisi Selidiki Dugaan Mario Dandy Ancam Tembak David Sebelum Penganiayaan

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Bandung – Tersiar kabar bawah Mario Dandy Satrio diduga mengancam David beberapa kali sebelum terjadinya penganiayaan. Hal itu diungkapkan oleh salah satu kerabat ayah David, Alto Banditos Luger yang membagikan tangkapan layar percakapan AG dan David di Twitter pribadinya.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Dalam percakapan itu, AG tampak meminta David untuk segera menemuinya. Jika menolak, ia mengancam akan mengadu ke Brimob.

“Gue telepon Brimob gue kalau lu batu. Wareng aja yang turun," tulis seseorang yang diduga AG.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

“Mager ngapain,” jawab David kala itu.

Selain itu, Alto di Twitternya juga menuliskan bahwa David sempat mendapat ancaman untuk ditembak. AG pun meminta David untuk meneleponnya. Saat itu, David diketahui sedang berada di lantai 2 rumah temannya di Perumahan Green Permata Residences, Pesanggarahan, Jakarta Selatan.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Menanggapi kabar tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo mengaku belum enggan berkomentar lebih banyak. Sebab dugaan ancaman yang viral di media sosial itu belum diketahui betul terjadi atau tidak. 

Namun, Trunoyudo  menegaskan proses penyidikan terhadap Mario Dandy cs belum selesai. Ia mengatakan penyidik akan mendalami seluruh rangkaian peristiwa penganiayaan, termasuk dugaan ancaman tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title