Pengakuan Pacar Mario Dandy hingga Keharuan Ferdy Sambo di Penjara

Pacar Mario Dandy, AG dan Ferdy Sambo
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Kasus penganiyaan David yang dilakukan Mario Dandy Satrio dan kasus pembunuhan Brigadir J oleh Richard Eliezer atas perintah Ferdy Sambo sempat menghebohkan publik.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

Dua berita dari kasus itu menjadi informasi yang ditunggu-tunggu oleh para netizen hingga menjadi berita trending. Bahkan di portal VIVA Bandung, pemberitaan dua kasus tersebut selalu diminati pembaca. 

Dengan begitu, kini kami sajikan dua informasi terkait pengakuan pacar Mario Dandy dan momen keharuan Ferdy Sambo di penjara saat putri sulungnya, Trisha tidak bisa menjenguk karena sakit.

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

Ini Pengakuan Pacar Mario Dandy Soal Rekaman Video Penganiayaan David

Pacar Mario Dandy Satrio, inesial AG (15) sudah ditetapkan sebagai pelaku kasus penganiayaan David Ozora. Pasalnya, AG sempat merekam (video) aksi penganiayaan tersebut menggunakan ponsel. Diketahui, AG disebut pelaku (bukan tersangka) karena masih anak dibawah umur.

Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

Namun baru-baru ini, AG mengaku tidak berniat memprovokasi Mario Dandy untuk menganiaya David, karena waktu itu dia hanya mengajak David bertemu untuk mengembalikan kartu pelajarnya. 

Dia tidak menampik terkait keterlibatannya yang sempat merekam aksi penganiayaan David. Namun dia mengaku, waktu itu hanya reflek saja saat disuruh Shane Lukas melanjutkan rekamannya. Baca selengkapnya disini.

Halaman Selanjutnya
img_title