Deddy Corbuzier Senggol Mario Dandy: Pernah Lihat Anak Gue Pamer Rubicon Gak?

Deddy Corbuzier dan Mario Dandy Satrio
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Viva Bandung – Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa putranya Azka Corbuzier memiliki Rubicon yang tidak banyak diketahui orang.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Terkait kasus Mario Dandy, anak petinggi DJP yang membeberkan harta kekayaan orang tuanya dan tersangkut kasus Rubicon dengan tuntutan pajak, Deddy Corbuzier mengatakan anaknya tidak pernah membeberkan Rubicon seperti yang dilakukan Mario Dandy.

Hal itu ia ungkapkan dalam podcast yang dibagikan ulang oleh akun TikTok @dramablesing_ beberapa bulan lalu.

Hindari! Bukber Dijadikan Ajang Pamer Pencapaian, Begini Hukumnya dalam Islam

Dalam rekaman singkat, Deddy Corbuzier mengatakan bocah itu memiliki Rubicon dan seorang pengemudi siap mengantarnya. Meski memiliki mobil mewah, Azka tidak pernah memposting mobil tersebut di media sosial  .

"Kalian nggak tahu Azka itu punya Rubicon. Seriously dia punya Rubicon, gua beli Rubicon buat dia pakai. Ada supirnya buat dia pakai. Pernah nggak lu ngelihat anak gua posting mobil Rubicon lagi duduk di depannya gitu, pernah nggak lihat? Nggak pernah," ucap Deddy Corbuzier.

Viral Pria Pamer Uang Ratusan Juta di Tengah Jalan, Begini Kata Polisi

Deddy Corbuzier

Photo :
  • tangkapan layar YouTube

Tak hanya itu, lebih lanjut Deddy Corbuzier mengatakan jika anaknya mampu membeli barang yang disukainya menggunakan hasil kerja kerasnya sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title