Terbaru, Hari Ini Polisi Gelar Rekontruksi 23 Adegan Penganiayaan Mario Ke David

Anak Pejabat Pajak, Mario Dandy Satrio
Sumber :
  • VIVA.co.id

Viva BandungPolda Metro Jaya hari ini akan melakukan rekonstruksi kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora (17), anak mantan pegawai pajak Mario Dandy Satrio (20). Mario Dandy dan semua orang yang terlibat harus terlibat langsung dalam proses rekontruksi.

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan, rekonstruksi akan dilakukan di TKP di Kecamatan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Meski demikian, kata dia, lokasi rekonstruksi akan dibahas kembali. 

"Besok akan lanjutkan dengan proses rekonstruksi," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi kepada wartawan, Rabu (8/3/2023).

Tragedi Sekeluarga Bunuh di Jakut, Kapolres Bekasi Ungkap Fakta Baru

Para tersangka mempragakan 23 adegan. Sekedar informasi, polisi telah menetapkan 2 tersangka dalam kasus ini yakni Mario Dandy dan Shane Lukas (19) serta seorang AG perempuan (15) yang merupakan pelaku anak.

"Besok (hari ini) 23 adegan," ujarnya.

Dapat dukungan Warga, Habib Bahar Siap Berantas Dukun Berkedok Agama

Dikatakannya, penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya akan mengundang beberapa pihak untuk rekontruksi. Rekonstruksi dilakukan berdasarkan keterangan saksi dan fakta di lapangan. 

Mario Dandy dan Shane Lukas

Photo :
  • Kolase tvOne
Halaman Selanjutnya
img_title