Harga Diri Mario Dandy Jatuh Saat Reka Ulang Aksinya Saat Aniaya David

Rekonstruksi penganiayaan David
Sumber :
  • tvOnenews

Viva Bandung –Penyesalan memang datang di akhir, hal ini dirasakan oleh tersangka, Mario Dandy Saat mempragakan ulang aksi kejinya di TKP, seakan harga dirinya jatuh sebebas-bebasnya.

THR Cari Lagi! Reka Media Bagi-Bagi DANA Gratis Spesial Lebaran 2024, Ini Cara Klaimnya

Mario Dandy, yang baru saja merekonstruksi penganiayaan di TKP, tampak kehilangan harga dirinya saat menampilkan aksi kejinya di depan media.

Mario Dandy yang terlihat di TKP dalam satu adegan bersama Shane Lukas, meneteskan air mata, yang tentu saja tidak ingin melakukan itu sekan-akan harga dirinya jatuh saat pragakan ulang aksinya di TKP.

Cara Klaim Link Saldo DANA Gratis Spesial Lebaran 2024, Buruan Mumpung Masih Jutaan

Namun, Mario Dandy dan Shane Lukas lambat laun mulai mengakui kesalahan mereka usai harga diri mereka jatuh saat memerankan beberapa aksi penganiayaannya terhadap david diTKP.

Rekonstruksi penganiayaan David

Photo :
  • tvOnenews
Ikut Saksikan Reka Ulang Adegan Pembunuhan Dante, Tamara Tyasmara Hampir Pingsan

Semua pidato Kombes Pol. Hengki Haryadi tentang reka ulang kasus penganiayaan David, diungkapkannya kepada seluruh media massa. 

Hengki mengungkapkan bahwa berdasarkan perpaduan dari beberapa alat bukti di TKP, dirinya dengan tim digital forensik menemukan adanya peranan dari masing-masing tersangka dalam kasus penganiayaan David.

Halaman Selanjutnya
img_title